Privacy Policy



Di MYID Sticker, kami sangat menghargai privasi pelanggan kami dan kami memahami pentingnya perlindungan data pribadi. Oleh karena itu, kami telah menyusun kebijakan privasi yang akan menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi pelanggan kami.

Informasi yang kami kumpulkan meliputi nama, alamat email, nomor telepon, dan informasi pembayaran. Kami mengumpulkan informasi ini untuk memproses pesanan pelanggan kami dan menyediakan pelayanan yang baik. Kami juga dapat menggunakan informasi ini untuk mengirimkan pemberitahuan tentang produk atau layanan baru atau untuk mengirimkan survei pelanggan.

Kami juga mengumpulkan informasi non-pribadi, seperti informasi tentang browser Anda, sistem operasi, dan alamat IP. Kami menggunakan informasi ini untuk meningkatkan kualitas situs web kami dan untuk menganalisis lalu lintas web.

Kami tidak akan menjual, menyewakan, atau menyebarluaskan informasi pribadi pelanggan kami kepada pihak ketiga tanpa persetujuan pelanggan kami. Kami dapat menyediakan informasi pribadi pelanggan kami kepada pihak ketiga hanya jika diperlukan untuk memproses pesanan pelanggan atau untuk memenuhi kewajiban hukum.

Kami juga mengambil tindakan keamanan yang sesuai untuk melindungi informasi pribadi pelanggan kami dari akses yang tidak sah, perubahan, atau pengungkapan. Kami menggunakan teknologi enkripsi dan prosedur keamanan lainnya untuk melindungi informasi pribadi pelanggan kami.

Kami dapat mengubah kebijakan privasi kami dari waktu ke waktu. Kami akan mengumumkan perubahan pada kebijakan privasi kami melalui situs web kami. Kami sarankan pelanggan kami untuk sering melihat kebijakan privasi kami untuk mengetahui perubahan yang mungkin terjadi.

Secara keseluruhan, MYID Sticker sangat menghargai privasi pelanggan kami dan kami berusaha untuk melindungi informasi pribadi pelanggan kami dengan baik. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.