X-BANNER



X-Banner adalah jenis banner atau alat pameran yang sering digunakan dalam kegiatan pameran dagang, promosi, atau acara-acara lainnya. Nama “X-Banner” berasal dari bentuk rangka penyangga yang menyerupai huruf “X.” Banner ini biasanya terdiri dari spanduk atau kain yang diikat pada rangka tersebut.

Beberapa karakteristik umum dari X-Banner meliputi:

  1. Rangka “X”: X-Banner memiliki rangka yang dapat dilipat dan membentuk pola X. Rangka ini terbuat dari bahan ringan seperti logam atau plastik.
  2. Spanduk: Spanduk atau kain yang menampilkan pesan, gambar, atau informasi promosi diikat pada rangka. Spanduk ini dapat dicetak dengan grafis atau pesan yang sesuai dengan tujuan promosi.
  3. Portabilitas: Karena ringan dan dapat dilipat, X-Banner sangat mudah dipindahkan dan diatur di berbagai lokasi. Ini membuatnya sangat portabel dan cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan promosi atau pameran.
  4. Stabilitas: Meskipun terlihat ringan, X-Banner dirancang agar tetap stabil ketika berdiri. Rangka yang membentuk huruf “X” memberikan dukungan yang cukup untuk menjaga banner tetap tegak.
  5. Kemudahan Pengaturan: X-Banner dapat diatur dengan cepat dan mudah tanpa perlu alat khusus. Ini membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk acara-acara yang membutuhkan pemasangan yang cepat.

X-Banner biasanya digunakan untuk menarik perhatian pengunjung dengan presentasi visual yang menarik. Mereka sering digunakan di dalam ruangan, seperti dalam pameran dagang, konferensi, atau acara promosi lainnya.