Panduan Lengkap tentang Stiker Carbon Forged: Keuntungan, Pemasangan, dan Perawatan

Share this post on:

Stiker Carbon Forged adalah jenis stiker yang terbuat dari bahan karbon yang diperkuat dengan proses pembentukan logam. Keuntungan dari menggunakan stiker ini adalah kekuatan dan ketahanan yang lebih tinggi dibanding stiker biasa, serta tampilan yang lebih sporty dan elegan.

Untuk memasang stiker Carbon Forged, pertama-tama pastikan bahwa permukaan kendaraan yang akan ditempeli stiker sudah bersih dan kering. Kemudian, lepaskan stiker dari backing paper dan tempelkan pada permukaan kendaraan dengan hati-hati, menghilangkan udara dan gelembung yang terjebak di bawah stiker.

Perawatan stiker Carbon Forged cukup mudah, cukup bersihkan permukaan stiker dengan air dan sabun cuci mobil atau deterjen ringan. Hindari menggunakan bahan kimia keras atau bahan abrasif untuk membersihkan stiker, karena dapat menyebabkan kerusakan pada stiker. Jangan juga mencuci mobil dengan tekanan air yang terlalu tinggi atau menyikat stiker dengan sikat keras, karena dapat menyebabkan lepasnya stiker dari permukaan kendaraan.

Share this post on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *