Sticker Branding Bis COVID19 TEST Pemprov Jabar

May 31, 2020

Sticker Branding Bis COVID-19 TEST Pemprov Jabar: Karya MYID Sticker Mengukir Inovasi dengan Graftac Laminasi Glossy

Pandemi COVID-19 telah menjadi ujian besar bagi seluruh dunia, dan salah satu aspek utamanya adalah upaya pengujian massal untuk mengendalikan penyebaran virus. Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) telah menjalankan kampanye tes COVID-19 yang inovatif dengan menggunakan stiker branding pada bis-bis pengujian mereka. Proyek menarik ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi, dan poin menariknya adalah stiker-stiker ini dikerjakan oleh MYID Sticker, sebuah perusahaan lokal yang telah mencapai tingkat keunggulan dalam pembuatan stiker.

MYID Sticker: Merajut Kisah Sukses dalam Graftac Laminasi Glossy

Salah satu elemen kunci dari proyek stiker branding ini adalah bahan yang digunakan. MYID Sticker memilih menggunakan Graftac laminasi glossy untuk mencetak stiker-stiker ini. Keputusan ini terbukti sangat bijaksana, dan berikut adalah alasan mengapa Graftac laminasi glossy menjadi pilihan yang tepat:

  1. Kualitas Gambar yang Menakjubkan: Laminasi glossy menciptakan efek visual yang menawan. Gambar-gambar pada stiker-stiker ini menjadi lebih hidup dan lebih menarik bagi mata, menjadikannya sarana yang efektif untuk menyampaikan pesan penting tentang tes COVID-19.
  2. Daya Tahan Terhadap Cuaca: Bis-bis yang digunakan untuk mengadakan tes beroperasi di bawah berbagai kondisi cuaca. Laminasi glossy Graftac memastikan stiker-stiker ini tetap terlihat hebat bahkan ketika mereka terpapar sinar matahari, hujan, dan faktor-faktor cuaca lainnya.
  3. Tahan Terhadap Abrasi: Kendaraan bis yang digunakan dalam program tes COVID-19 melalui berbagai rute dan kondisi jalan. Laminasi glossy ini melindungi stiker-stiker dari goresan dan gesekan yang mungkin terjadi selama penggunaan sehari-hari.
  4. Aplikasi yang Mudah: Stiker-stiker ini diterapkan dengan mudah pada kendaraan, menciptakan tampilan yang bersih dan profesional yang merupakan citra positif dalam program tes Pemprov Jabar.

Peran MYID Sticker dalam Mendukung Kampanye COVID-19

MYID Sticker adalah contoh nyata dari bagaimana bisnis lokal dapat berkontribusi secara signifikan dalam menghadapi pandemi. Mereka telah mengukir kisah sukses dalam berkolaborasi dengan Pemprov Jabar untuk mencetak stiker-stiker ini, memberikan peran penting dalam kampanye tes COVID-19.

Dengan dukungan dari MYID Sticker, stiker branding pada bis-bis tes COVID-19 bukan hanya sekadar cetakan biasa. Mereka adalah karya seni yang membantu menyampaikan pesan vital tentang tes COVID-19, meningkatkan kesadaran masyarakat, dan memotivasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam program pengujian ini.

Kesimpulan

Proyek stiker branding bis tes COVID-19 yang dikerjakan oleh MYID Sticker adalah contoh yang luar biasa tentang bagaimana inovasi dapat membantu mengatasi pandemi. Graftac laminasi glossy yang digunakan oleh MYID Sticker telah membantu menciptakan sarana komunikasi yang efektif dan menarik bagi masyarakat, serta menghadirkan citra profesional dalam kampanye Pemprov Jabar.

Dengan upaya kolaboratif semacam ini, diharapkan pandemi COVID-19 dapat segera dikendalikan, dan masyarakat Jawa Barat dapat kembali ke kehidupan normal dengan aman. MYID Sticker memberikan contoh tentang bagaimana perusahaan lokal dapat menjadi bagian penting dalam perjuangan melawan pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *