Sticker Kios Handphone Xiaomi / Oppo / Samsung / Vivo / Realme

Share this post on:

Stiker kios handphone adalah alat promosi yang sangat efektif untuk menarik perhatian konsumen dan menciptakan citra profesional bagi pengecer ponsel seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, dan Realme. Penggunaan bahan vinil yang dilaminasi meningkatkan kualitas stiker dan membuatnya lebih tahan lama.

Manfaat Stiker Kios Handphone dari Bahan Vinil yang Dilaminasi:

  1. Tampilan yang Menarik: Stiker bahan vinil menciptakan tampilan yang menarik dan profesional di kios handphone Anda. Desain yang menarik dan kualitas cetakan yang tinggi akan membuat kios Anda lebih mencolok di antara pesaing.

  2. Perlindungan Terhadap Cuaca: Dengan laminasi, stiker akan lebih tahan terhadap cuaca eksternal, seperti hujan, sinar matahari, dan debu. Ini menjaga stiker tetap terlihat segar dan tahan lama.

  3. Tahan Terhadap Goresan: Kios handphone seringkali menjadi tempat yang sibuk, dan stiker mungkin terkena goresan dan gesekan. Bahan vinil yang dilaminasi memberikan ketahanan terhadap kerusakan semacam itu.

  4. Pemasangan yang Mudah: Stiker-stiker bahan vinil dapat diterapkan dengan mudah pada kios handphone, menciptakan tampilan yang rapi dan profesional.

  5. Merek yang Dikenal: Stiker ini dapat membantu dalam memperkuat merek ponsel yang Anda jual, seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, dan Realme, dengan menciptakan citra yang konsisten dan mengingatkan konsumen terhadap merek-merek tersebut.

Kesimpulan:

Stiker kios handphone dari bahan vinil yang dilaminasi adalah alat promosi yang sangat efektif. Mereka membantu kios handphone untuk tampil menarik, profesional, dan berkualitas tinggi. Selain itu, mereka juga membantu dalam mempromosikan merek-merek ponsel yang Anda jual dan menciptakan kesan positif di antara konsumen. Dengan desain yang kreatif dan kualitas tinggi, stiker-stiker ini dapat menjadi alat yang sangat berharga dalam bisnis penjualan ponsel.

 
Bahan VInil
laminasi GLOSSY
ukuran 150cm
harga 90rb/meter

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *