Cara Menggunakan Stiker One Way Vision untuk Proyek Anda

February 3, 2023

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat membantu pelanggan menggunakan stiker One Way Vision untuk proyek mereka:

  1. Pertimbangkan ukuran: Pertama-tama, pertimbangkan ukuran belakang kaca gedung, toko, atau mall yang akan diterapkan stiker One Way Vision. Ukuran yang tepat akan memastikan bahwa stiker diterapkan dengan benar dan efisien.
  2. Bersihkan permukaan: Bersihkan permukaan belakang kaca gedung, toko, atau mall dengan baik sebelum menerapkan stiker One Way Vision.
  3. Terapkan adhesi: Terapkan adhesi dengan hati-hati ke belakang kaca gedung, toko, atau mall. Pastikan bahwa adhesi diterapkan secara merata dan bebas dari kerutan.
  4. Posisikan stiker: Posisikan stiker One Way Vision dengan hati-hati pada permukaan belakang kaca. Pastikan bahwa stiker ditempatkan dengan benar dan bebas dari kerutan.
  5. Rampingkan stiker: Gunakan spatula atau roller untuk memastikan bahwa stiker One Way Vision tertempel dengan baik dan merata.
  6. Buka pelekap: Setelah stiker One Way Vision tertempel dengan baik, buka pelekap untuk mengungkapkan tampilan yang indah.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, pelanggan dapat dengan mudah menggunakan stiker One Way Vision untuk proyek mereka dan mempercantik tampilan belakang kaca gedung, toko, atau mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *